Rahasia Sehat dengan Benalu Teh


Benalu merupakan jenis tanaman parasit yang mengambil nutrisi yang dimiliki oleh tumbuhan yang ditumpanginya / inangnya. Tumbuhan inang / yang ditumpangi oleh tumbuhan parasit seperti benalu teh akan kehilangan nutrisi dasarnya dan bahkan akan rusak.
Meskipun terdengar seperti menghilangkan manfaat dari teh namun sebenarnya benalu teh merupakan tumbuhan yang bisa diambil manfaatnya oleh manusia sebagaimana manusia mengambil manfaat dari daun teh. Hal ini karena sebagai tumbuhan parasit benalu tersebut akan memiliki nutrisi yang cukup baik seperti apa yang dimiliki oleh inangnya.
Benalu teh memiliki Kandungan senyawa flavonoid sebagai senyawa yang memiliki sifat anti-inflamasi, antioksidan, menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker dan kista, mengontrol kadar kolesterol dalam darah, analgesik / pereda nyeri, hingga anti virus dan HIV.
Benalu teh juga bermanfaat untuk memulihkan kekebalan tubuh yang hilang, mengurangi lemak yang berlebih pada seseorang dan  membersihkan racun-racun yang terdapat di dalam hati maupun ginjal serta menghilangkan kolesterol yang saat ini menjadi permasalahan terbesar bagi orang-orang yang memiliki kehidupan yang kurang sehat.

Untuk membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan kista berikut ini adalah ramuan yang dapat anda coba:
  1. siapkan 60 gram benalu teh dan 30 gram rumput mutiara
  2. cuci semua bahan hingga bersih
  3. rebus bahan dengan 800 ml air bersih hingga air rebusan sebanyak 200 ml
  4.  Saring ramuan lalu minum selagi hangat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.